Pindah Jalur

Setelah sekian lama berada di zona nyaman, dengan dunia kerja yang telah membentuk karakter saya, dunia yang penuh dengan teman-teman yang sangat baik, dunia dimana kedewasaan dan kesabaran diuji, akhirnya saya tinggalkan juga.

Tidak ada alasan khusus kenapa saya meninggalkan bidang kerja yang sudah saya geluti selama 9 tahun. Saya yakin semua sudah digariskan oleh-Nya.

Ritel dan distribusi sudah menjadi bagian diri saya selama ini, dan tepat menginjak tahun kesepuluh dalam karir saya, saya putuskan beralih ke dunia produksi, karena mungkin di sini akan banyak sekali ilmu yang akan saya peroleh. Mulai dari perencanaan, kontrol, pengawasan sampai ke proses distribusi. Sebuah tantangan yang tidak mudah.

Tidak ada yang tidak bisa, asal kita mau belajar dan berusaha semaksimal mungkin, tetap terbuka dengan saran dan kritikan, dan selalu ingat bahwa dalam proses belajar, salah atau benar adalah wajar.

Dan yang penting, jangan ulangi kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat di masa lalu, tapi jadikan sebagai bahan renungan dan pelajaran.

4 thoughts on “Pindah Jalur

Tinggalkan komentar